Jumat, 24 Juli 2009

you knowwwwwww?

sakit hati banget deh gua -__________- jadi kan gini

waktu itu gue nanya lewat sms sama cowo yang gue suka itu lewat sms,conversations :
gue : eh gue mau nanya dong
***** : nanya apa?
gue : gak jadi deng gak enak gue ngomongnya
***** : udah ngomong aja gpp kok
gue : hem gimaana yaaa?gak jadi ah bener deh gue gak enak banget ngomongnya
***** : udah gpp ngomong aja nic
gue : tapi elu jangan marah yaaa
***** : iyaaa mau nanya apaan lu?
gue : hem sebenernya elu suka sama gue gak sih?jangan marah yaa gue cuma nanya doang
***** : haha gak kok nik gue cuma boongan doang lagi
gue : oh hehe
*****: kenapa emang?
gue : gapapa kok hehe nanya doang gue

sakitttttttttttttt banget gue -___________- setelah elu bilang kaya gitu huuuuuuuuuu mendingan elu gak usah suka sama gue dari pada elu pura2 suka sama gue tau gak.tapi gue gak percaya kalo elu kaya gitu tauuuuuuuu. daddy help me please ! papi kan tau di atas sana kalo misalnya dia itu boong apa gak sama akuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar