Kamis, 16 Juli 2009

seneengggggggg banget

hey hey blog hihi udah lama nih gue gak ngepost.gue mau cerita nih tentang cowok yang gue sukain hihi ;p.

tanggal 13 Juli 2009
itu hari dimana pembagian kelas di bacain haha perasaan gue tuh kaget seneng gak nyangka kalo gue bakalan sekelas sama dia ;p perasaan itu tuh bener bener gak bisa ilang deh sampe sampe gua gak bisa tidur udah gitu sampe ke bawa mimpi lagi huahahaha.

gue kenal sama dia dari TK tapi pas sd dia malah pindah sekolah huhu gue merasa kehilangan diaa banget tapi akhirnya pas smp gue ketemu lagi deh sama dia hihi emang jodoh gak kemana kali yaaa (pede banget deh gua) nyehahahaha C ♥.menurut gue sih dia anaknya lucu baik perhatian bangettttt iseng juga sih hehe

eheheh sampe sini dulu yaa blog gue ceritanya nanti di lanjutin lagi tentang cowok itu looh hehe babayyyyy ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar