Selasa, 28 Juli 2009

saturday 25-07-2009

gue karina gideon dan stella bikin surprise buat ahmed kita pada pt2 buat beli kue ultahnya udah gitu gue langsung ke gading nongkrong di laterazza sambil ketawa2 gak jelas gitu lah haha.pas itu betta bella sama novita juga nyusul ke later gak lama gara2 bosen gue stella ahmed sama gideon nonton film horror gitu lah gak jelas banget deh pokoknya tuh film nyesel banget deh yaa gue nontonnya mendingan juga gue gak usah nonton haha.

abis selesai nonton gue langsung ke little bagdhad bareng karina stella ahmed gideon pas di sana semuanya udah pada deg degan aja tuh takut uangnya gak cukup haha untung aja sih cukup haha kalo gak masa gue musti ngutang dulu haha kan gak lucu yegakkkk? pas minta bill nya untung aja cuma abis 85 ribu doang haha masih ada sisa buat naik taksi haha



































yang pertama itu foto stella sama ahmed pas bikin surprise buat ahmed
yang ke dua foto gue sama stella di lb batavia
yang ke tiga foto gue sama stella di gading






Tidak ada komentar:

Posting Komentar