Minggu, 06 September 2009

soner FUCK

hello blog,gue cuma mau ngasih tau nih buat lo semua yang baca blog gue jangan mau yaaa beli handphone SONNY ERICSSON.abal2 gitu deh najong deh gue,masa hape gue dari 3 minggu yang lalu sampe sekarang belom bener2 juga sih.

adu bacot

gue : mbak,saya mau ambil hp saya dongg
si mbak : oh coba liat bonnya
gue : udah belom mbak?
si mbak : belom dek,baru aja barangnya dateng
gue : yaelahhhhh kemaren udah di tlfin katanya hari ini bisa di ambil,gimana sihhhhhhhhhh?
si mbak : tapi belom di benerin,barangnya baru datengggg (sambil nyolot)
gue : ah gembel,gimanasih kerjanya enggak bener banget wooooooooo


kesel banget gue sama tuh mbak udah tau salah nyolotnya gak nahan banget lagi,untung aja yee tuh mbaka puasa kalo enggak mah pengen gue gaplok mulutnya.najis deh FUCK !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar