Selasa, 22 September 2009

CUIH BUAT LO

jadi kan gue punya adek kelas gitu,emang sih gue ngatain di tante2 haha bayangin aja masa ke sekolah pake cincin yang gede2 gitu kaya mbah dukun mending bagus ini gambarnya monokurobo haha dia doang noh di sekolah yang paling heboh,najis ih.

mungkin bisa di bilang dia balas dendam haha dengan cara comment foto2 gue dengan tidak senang dan songong. akhirnya berkelanjutan deh sampe sekarang gue berantem sama dia. " IRENE MATHELDA BIRE HERE " itu lah nama anakya,adek kelas yang cukup menyebalkan.

irene says : "oogh ,gue tau lwe knapa sebel ama gwe !haha.karna gwe maniis,pinterr,seksii,,,ha
haQz. Aduuh,jgan sirix ama gwe duunh ,,jadii gag enagh ! HahahaahahQz !!!" haha ASTAGA dengan bangganya lo nulis kaya gitu bhahaha. gue sih sebagai orang yang baik hati dan tidak sombong, percaya aja sih haha. udah yaa gue males ngomongin panjang lebar tentang anak yang satu ini haha, soalnya malah bikin gue pusing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar