Kamis, 06 Agustus 2009

PAK BAGAS we need you we love you

yaampun kaget banget deh gue setelah tau kalo pak bagas guru komputer gue di keluarin huuuu rasanya tuh kehilangan banget semua anak kelas 9 tuh udah anggep dia bener2 kaya AYAH. males banget di ajar sama guru komputer yang lama ngiri kali yaa dia gara2 anak2 pada lebih seneng sama pak bagas dari pada sama guru yang satu itu sebut saja dia "KEONG" hahahaha itu sebutan yang sangat sangat pantas untuk LO tau gak ! tapi masih untung banget lo yaa di katain kaya gitu dari pada lebih parah lagi. gue seneng banget tadi tuh lo di sekolah di kacangin dan gak di anggep orang huahaha mungkin anak2 anggep lo orang gila yang lagi gak jelas gitu ;p LANJUTKAN ! kita tuh bener2 enggak rela kalo pak bagas udah enggak ngajar lagi, sampe2 di sekolah tadi tuh anak2 kelas 9.1 9.2 dan 9.3 pada demo semua (termasuk kelas gue) haha bagus deh yaa biar enggak betah deh lo ngajar di situ. udah gitu ngadu2 lagi ke guru yang laen ishhhhhhhhhhhh amit2 banget sih LO tadi tuh di kelas gue bawaannya pengen nyolotin elu terus tau gak bodo amat deh kalo gue di hukum yang penting gue tuh PUAS bikin lo gak di butuhkan lagi dan gak berarti lagi di sekolah HAHAHA emang pantes lo ngedapetin semua itu yaaa. GUE HARAP LO SADAR DIRI YAA ! OKEEEEEEEEE. SEMOGA AJA YAAA PAK BAGAS BALIK LAGI KE SEKOLAH AMINAMINAMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar