Kamis, 13 Agustus 2009

FISIKA ancur

ah shit mennnnnnnnn kan pas hari rabu gue ulangan fisika udah gitu soalnya tuh susah2 banget paraaaah -___________- sebenernya sih gampang yaa gue sih di isi semua rumus2nya tapi yang bikin susah itu angka2nya gilaa gue udah males ngitungya kalo boleh pake calculator sih mending tuh ngitungnya lagian angkanya pake koma2an gitu ihhh gimana enggak bikin pusing coba grrrrrrrrrrrrr. terus kan hari kamis gue enggak masuk, gue di kasih tau sama temen gue katanya gue dapet nilai 15 menn haha DAHSYAT banget yegakkkkkkkkkk? hahaha sampe anak2 yang pinter aja pada dapet nilai jelek semuaaa haha parah yaaaaaa. ANCUR DEH NILAI FISIKA GUE malah tuh guru ngomongnya nyantai banget lagi masa dia bilang gini dan dengan logat bataknya yang medok " siapkan tangan kalian minggu depan yaa" ishhhhhhh dia sih enak yang nyabetin tangan pake penggaris nah gueee yang di sabetin sakit lahhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar