Jumat, 06 November 2009

balikan lagi dong :p

ihiw akhir nya gua balikan juga sama RULLAND CAROL : ) jadi kan tadi pas lagi pelajaran komputer kan gue duduk sendiri udah gitu tiba2 dia duduk di sebelah gua. tadi sih gua cuma ngomong2 gitu doang, eh pas istirahat kan gua makan tuh, tiba2 dia duduk di sebelah gua.

conversation :

carrol : mata lu kenapa kok bengkak banget sih?
gue : hem gapapa kok, gua lagi sakit mata.maka nya jangan liat2 gua nanti ketularan loh
carrol : gapapa nanti biar sakit nya bareng. lu jujur sama gua, elu abis nangis yaa?
gue : enggak kok, gue enggak nangis (padahal emang beneran nangis)
carrol : udah lah jujur aja sama gue
gue : enggak, beneran dehhh (sambil ngotot )
carrol : lu masih sayang gak sih sebener nya sama gua?
gue : hem iyaa gua masih sayang banget sama lo
carrol : gua juga masih sayang banget sama lo. lo mau gak balikan lagi sama gua?
gue : hem gimana yaaa? gua pikir2 dulu deh yaaa. gua enggak bisa jawab sekarang

setelah di pikir2 akhir nya gua memutuskan untuk balikan lagi deh sama dia hahaha seneng banget deh guaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar